Friday, December 16, 2011

Jangan Mendua


Disaat hatimu dihadapkan pda 2 pilihan, tak kan terlihat buruk bagi keduanya...
Namun pantaskah itu untuk kau lakukan? memilih aku atau dia...
Berat memang, karena aku tak ingin jadi satu diantaranya...
Dan aku tau kau tak ingin melepasku atau pun dia...

Dipilih akan merasa tak berharga, memilih akan membingungkan..
dan yang kita dapat hanyalah rasa sakit...

Sejauh apa aku sanggup berlari karena tak ingin...
Dan seberapa sanggup diri mu mengejarku, sementara aku dan dia ada di dua sisi yang berlawanan?

Hentikan semua ini... aku tak ingin kau tersiksa karenanya...
Kau berada di dua jalur yang sama-sama menginginkan mu....
Kau tak harus memilihku...kau bisa bersamanya...
karena aku akan lebih baik sendiri, dari pada harus melihatmu memilih satu diantara dua......

Sumber: Rizky (CHiqueen'cy Sunny Ice)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda...!!!

Popular Posts

Terbaik Untuk Anda